XL BlackBerry Gratis Roaming di 7 Negara

Kabar gembira buat yang sering bepergian ke luar negeri nih. Ada apa gerangan? he...he... Ini nih, udah tahu belum, kini XL sedang ada promo program yang oke punya tuh. Bayangin aja, XL memberikan fasilitas gratis roaming bagi pelanggan XL BlackBerry di 7 negara. Enak, khan?

Ke tujuh negara itu negara mana saja, sih? Negara-negara tersebut adalah Kamboja, Bangladesh, Sri Lanka, Hongkong, Jepang, Malaysia dan Singapura. Masa Promo XL BlackBerry Gratis Roaming" ini berlaku dari tanggal 13 Oktober - 31 Desember 2010.


Layanan XL Gratis Roaming Internasional ini hadir menjawab kebutuhan anda yang sering bepergian ke luar negeri. Untuk pelanggan XL BlackBerry Full Service bulanan yang yang menggunakan kartu XL Prabayar bisa secara otomatis menikmati fasilitas gratis internasional roaming selama 3 hari pertama yang berlaku di 7 negara begitu mengaktifkan layanan XL BlackBerry dengan tarif hanya Rp. 99.000/bulan.

Sedangkan bagi pelanggan BB yang menggunakan kartu pascabayar XL, akan otomatis mendapatkan 9 hari gratis Roaming Internassional. Terus bagaimana dengan pelanggan baru? Apakah juga bisa mendapatkan fasilitas ini? Ho... ho... tentu saja. Mudah kok...

Bagi pelanggan baru, cukup sms: BB (spasi) Bulan lalu kirim ke 568. Setelah itu anda akan menerima sms notifikasi dari XL. Ketik aja "Y" dan kirim juga ke nomor yang sama, yaitu 568. Dan terakhir kali, anda akan menerima sms notifikasi dari XL, bahwa layanan BlackBerry anda akan aktif dalam 24 jam.

Enak tho, jadi pelanggan XL!