Ekspresikan Dirimu Dengan Nokia N8

Saat memilih sebuah ponsel, apa yang menjadi pertimbangan utama anda? Apakah hanya karena pertimbangan mode atau tren yang berkembang saja? Atau karena memang ponsel itu memiliki fitur-fitur sesuai dengan harapan anda?

Setiap orang boleh memiliki jawaban yang berbeda untuk pertanyaan yang sama di atas, dan itu sah-sah saja. Karena ponsel itu ibarat teman setia, jadi memilihnya pun harus sesuai dengan keinginan hati.

Jika jawaban anda adalah karena karena kedua-duanya (fitur dan mode), maka tidaklah salah kiranya jika pilihan itu anda jatuhkan pada Nokia N8. Kenapa harus memilih Nokia N8? Simak saja fitur-fitur ungulannya:

1. Anda dapat mengabadikan moment terindah dalam hidup anda dengan Nokia N8. Rekam lalu tunjukkan hasil karya anda kepada dunia. Dengan dukungan lensa Carl Zeis yang terkenal itu plus sensor 12 MP yang besar, akan menjadikan hasil karya menjadi yang terbaik.

nokia n8


Ini beberapa contoh foto-foto yang dibidik dengan Nokia N8. (Ane ambil dari webnya Nokia)

nokia n8

nokia n8

Bagaimana? Pokoknya dengan Nokia N8, hasil fotomu dijamin oke deh.

2. Buat pecinta musik, Nokia N8 adalah pilihan tepat. Dengan kemampuannya memutar musik selama 50 jam secara terus menerus, menjadikan hari-hari anda selalu bermakna.

nokia n8


3. Merekam video? Ga masalah. Dengan ponsel Nokia N8, anda dapat merekam video high-definition dan dapatkan kualitas video yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya.

nokia n8


Bukan itu saja, masih banyak lagi fitur-fitur unggulan Nokia N8 lainnya yang bisa anda optimalkan lagi penggunaanya. Silakan bereksplorasi dengan ponsel Nokia N8.